Top Ad 728x90

Selasa, 23 Juni 2015

Cara memasang Pop Ads Adf.ly ke Blog Kita

Halo Sobat semua jumpa lagi dengan saya Mas Idi.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara memasang Pop Ads Adf.ly ke Blog Kita.Jika sobat semua membaca artikel ini saya Asumsikan bahwa sobat sudah mempunyai Blog dan mengerti apa iti Pop Ads.Seperti kita ketahui bersama bahwa Pop Ads adalah Plugin yang kita pasang Di halaman Web sehingga ketika secara otomatis ketika pengunjung itu mengklik alamat web Kita tersebut maka secara Otomatis akan mendapatkan Pop Ads dari para pengiklan.

OK langsung saja kita praktekan
1. Yang pertama Sabat semua masuk ke halaman Adf.ly. jika belum Punya bisa daftar disini
2. Kemudian Sobat semua akan Menemukan Menu Tool Setelah itu pilih Pop Ads
3. COpy  Script HTML seperti pada gambar

4. Lalu sobat semua masuk kehalaman Web sobat masing masing,pada saat ini saya contohkan punya   saya adalah Bloger.
6. Cari kode <head> dan taruh di belakan kode tersebut. ingat bukan yang ada slashnya seperti ini yah
    </head>


Tinggal disimpan  dan selesai Deh

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90