Top Ad 728x90

Selasa, 23 Juni 2015

Komedi Romantis 500 day Of Summer

500 Day of Summer merupakan Film bergenre Komedi Romantis.Film yang menceritakan pertemuan antara seorang pemuda dan seorang gadis yang sama sekali tidak percaya apa itu love.Gadis ini cenderung menilai suatu hubungan itu dengan menjalani saja apa adanya tanpa ada keterikatan.selama satu sama lain bisa merasakan senang ya jalani saja seperti itu.FIilm ini juga mendistorsi realitas dan menempatkan keterlibatan romantis menjadi akhir yang bahagia.Film ini membawa kita kembali kepada kenyataan.

Tom Hansen dari Margate, New Jersey tumbuh percaya bahwa ia tidak pernah benar-benar bahagia sampai pada hari ia bertemu "satu." Keyakinannya berasal dari paparan awal sedih musik pop Inggris dan salah tafsir total film The Graduate. Gadis yang bernama Summer Finn (Zooey Deschanel) dari Shinnecock, Michigan tidak berbagi keyakinan ini sejak runtuhnya pernikahan orangtuanya. Dalam mengacu pada judul utama lima ratus hari adalah tentang berapa lama kehidupan Tom dihabiskan dengan seorang gadis bernama musim panas.


Film ini tidak bermain keluar secara kronologis, laju alur film melompat bolak-balik melalui waktu menggunakan flash back. Dalam menggambarkan hubungan perjuangan yang dihadapi oleh Tom, 500 Days of Summer membahas tema utama berurusan dengan momen-momen kecil tapi signifikan antara dua orang dan mengambil risiko di cinta saat ketidakpastian tetap. Saat-saat yang dapat membuat seseorang heran jika orang lain juga merasakan hal yang sama atau jika itu hanya ilusi. Ini adalah jenis yang berbeda dari kisah cinta tetapi, tidak diberitahu dengan cara konvensional tentang bagaimana prasangka romantis dapat awan hubungan dan mencoba untuk memahami kebenaran dan hakikat cinta.

Film ini adalah karya fiksi. Ini memiliki struktur naratif formalis mengatakan dari kronologis.  Film ini di awal awal  menggunakan layar split melihat utama pertumbuhan karakter anak usia sebelum mereka berpapasan di suatu tempat dalam waktu di masa depan di sebuah perusahaan kartu ucapan. Penggunaan narasi membuat Anda ingin melihat dua karakter utama hidup bahagia selamanya. Film ini dimulai pada hari 290 dengan urgensi menggunakan non-diegetik musik melalui gambar sinematik dan urutan gadis naik sepeda melalui jalan-jalan gelap LA tiba di apartemen terjaga keamanannya ke tampilan patah hati. Tom menceritakan kembali adiknya (Rachel) dan teman-teman tentang apa yang kacau dengan hubungannya dengan musim panas. Klise kalau dilihat memang masa yang lebih muda tahu semuanya.adik yang sungguh pintar,Dia mulai dari ingatan tentang mula dan apa yang terjadi. Sebuah montase saat-saat bahagia antara musim panas dan Tom tertawa, mencium, berpegangan tangan, berpelukan dan membeli musik bersama. Musim panas menunjukkan mereka harus berhenti melihat satu sama lain.
Tentunya bagi kamu kamu yang menginginkan kisah mereka bahagia diakhir ,Kamu pasti akan kecewa karena tidak ditemukan pada  Film ini ,tapi tak apa karena ada sedikit hiburan ketika Tom menemukan sesuatu yang berbeda.Ingin Tahu Keseluruhannya apa,Download saja DISINI
Bagi yang belum terbiasa tahu cara download  KLik DISINI

ATAU BISA  JUGA MENGGUNAKAN DIRECT LINK DI POJOK KANAN BAWAH

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90